Download Software Kamus Gratis (Indonesia, Inggris, Jerman)

Bagi kamu yang mondar-mandir dari website ke website, kamu tepat bila mengunjungi blog ini, karena disini tersedia beberapa koleksi kamus yang pastinya sangat berguna. Kalau sudah tidak sabar men-download sofware kamus, silakan check it out!

Kamus Acro
Kamus Acro berisi singkatan-singkatan atau akronim dalam bahasa Indonesia maupun bahasa Inggris. Semua singkatan, mulai dari yang baku sampai singkatan-singkatan bahasa gaul ada di kamus ini. 
Silakan Download Kamus Acro disini.




KBBI Offline
Zaman sudah canggih, ngapain masih bolak-balik Kamus Besar Bahasa Indonesia yang tebalnya beratus-ratus halaman? Di aplikasi ini, semua kosakata bahasa Indonesia ada di sini, asli dari KBBI.  
Silakan Download KBBI Offline disini.




Kamus 2.04
Selain kamus bahasa Indonesia, ada juga nih kamus bahasa Inggris. Terjemahan dari bahasa Indonesia-Inggris dan sebaliknya, atau terjemahan otomatis dengan database lengkap.  
Silakan Download Kamus 2.04 disini.




Lingopad
Bahasa Indonesia udah, bahasa Inggris udah, nah yang ini ada lagi kamus bahasa Jerman. Kamus ini berguna banget buat pelajar-pelajar SMA yang ada pelajaran bahasa Jerman di sekolahnya. 
Silakan Download Lingopad disini.




Petunjuk:
Untuk download, setelah klik link-nya, tunggu selama 5 detik, kemudian klik "SKIP AD" di sebelah pojok kanan atas halaman.

25 comments:

  1. izin download ya sob .. makasih sebelumnya

    BalasHapus
  2. ijin dowload kamus jerman indonesia

    BalasHapus
  3. ijin dowload kamus jerman indonesia

    BalasHapus
  4. Nyesel,baru dapet yang kayak ginian seharus nya dari dulu.

    BalasHapus
  5. Sebelumnya terimakasih,bermanfaat banget

    BalasHapus
  6. Sebelumnya terimakasih,bermanfaat banget

    BalasHapus
  7. makasih udah share :v / , mantap infonya :v

    BalasHapus
  8. mantap gan , izin sedot thanks :v

    BalasHapus
  9. Jazakumullah Khoiron Katsiir.................

    BalasHapus
  10. Izin download ya :)

    BalasHapus
  11. izin download kamus indonesia jerman ya

    BalasHapus